Live Nonton TVRI Final Thomas Cup 2020 Indonesia vs China Malam Ini, Pembuktikan Debut Tandem Kevin-Daniel

- 17 Oktober 2021, 17:40 WIB
 Line up final Thomas Cup 2020, Indonesia turunkan racikan baru sektor ganda putra kedua/tangkapan layar
Line up final Thomas Cup 2020, Indonesia turunkan racikan baru sektor ganda putra kedua/tangkapan layar /@badminton.ina

SERANG NEWS - Link nonton TVRI untuk live streaming Indonesia vs China di final Thomas Cup 2020 malam ini, Minggu 17 Oktober 2021.

Live streaming TVRI atau siaran langsung final Thomas Cup bisa disaksikan secara gratis. Sebab, TVRI sebagai stasiun televisi nasional selaku pemilik hak siar turnamen Thomas Cup 2020.

TVRI akan menyiarkan partai final Thomas Cup 2020 ini secara gratis. Anda dirumah tidak perlu susah panyah untuk bisa menyaksikan aksi debut perdana ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Daniel Martin.

Kenapa TVRI siaran langsung final Thomas Cup. Karena TVRI merupakan stasiun televisi milik negara sehingga bukanlah hal yang mustahil untuk memberikan dukungan bagi skuat garuda muda.

Bagi Anda yang masih belum bisa mengakses TVRI, masih bisa mengakses TV online seperti Vidio.com untuk bisa menyaksikan pertandingan malam ini.

Namun yang berbeda jika nonton live streaming final Thomas Cup Indonesia vs Malaysia melalui Vidio.com dikenakan biaya berlangganan.

Anda harus berlangganan secara berbayar untuk bisa mengakses siaran vidio.com

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG, Live Streaming TVRI Indonesia vs China Final Thomas Cup 2020 Malam Ini via TV Online

Bertanding di Ceres Arena, Anthony Ginting dan kawan-kawan akan bertemu dengan China. Partai final Thomas Cup 2020 berlangsung pukul 18.00 WIB. Selamat menyaksikan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x