Uber Cup 2020: Ribka/Siti Fadia Kalah di Partai Kedua, Tim Badminton Jepang Unggul 2-0 atas Indonesia

- 12 Oktober 2021, 20:14 WIB
Ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Uber Cup 2020 Indonesia vs Jepang.
Ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Uber Cup 2020 Indonesia vs Jepang. /Foto Antara/Anto Kurniawan/

SERANG NEWS - Partai kedua Uber Cup 2020 dilanjutkan dengan pertandingan di sektor ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti/ vs Mayu Matsutomo/Nami Matsuyama.

Di partai kedua ini, Indonesia kembali harus menelan kekelahan untuk membuat kedudukan 0-2 untuk kemenangan tim Uber Cup 2020 Jepang.

Pasangan Indonesia Ribka/Siti Fadia harus menelan kekalahan dalam permainan dua set langsung sengan skor 14-21 dan 19-21.

Baca Juga: Akane Yamaguchi Patahkan Rekor Kemenangan Greoria di Uber Cup 2020, Indonesia Tertinggal 0-1 dari Jepang

Sebenarnya Ribka/Siti Fadia bermain cukup baik. Dalam kondisi timnya tertinggal, pasangan ganda Indonesia langsung melakukan inisiasi serangan untuk mendapatkan poin pertamanya.

Namun, pasangan Jepang pun tak mau kalah dalam melakukan serangan hingga terjadi perolehan poin yang bergantian di awal laga.

Jepang sempat memimpin perolehan poin sampai terjadi poin yang sama pada poin 3-3 dan 4-4. Bahkan, pasangan Indonesia bisa mengembalikan poin menjadi 6-4.

Baca Juga: Head To Head Indonesia vs Jepang di Uber Cup 2020, Ujian Gregoria dan Putri KW cs Menjadi Juara Grup A

Hanya saja, Jepang berhasil mendapatkan poin beruntun untuk menyamakan kedudukan, kemudian mengembalikan poin menjadi 6-9.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x