Jadwal MotoGP Amerika 2021 Pekan Ini: Aksi Saling Sikut Quartararo vs Bagnaia di Puncak Klasemen MotoGP

- 30 September 2021, 11:38 WIB
Simak jadawl acara Trans 7 hari ini, Minggu 26 September 2021 dari pagi sampai malam hari WIB, akan ada Top Speed MotoGp pada siang hari.
Simak jadawl acara Trans 7 hari ini, Minggu 26 September 2021 dari pagi sampai malam hari WIB, akan ada Top Speed MotoGp pada siang hari. /Trans7

SERANG NEWS – Jadwal MotoGP 2021 kembali dimulai. Sesuai kalander balapan,  MotoGP 2021 memasuki seri ke ke-15 yang akan berlangsung pekan ini.

Setelah sempat libur, aksi kebut-kebutan para rider MotoGP 2021 kembali berlanjut.

Seri balapan MotoGP 2021 yang bertajuk MotoGP Amerika akan berlangsung Jumat, 1 Oktober hingga Minggu, 3 Oktober 2021. Agenda balapan dimulai dengan sesi latihan bebas dan kualifikasi MotoGP 2021 pada Jumat dan Sabtu, baru kemudian lanjut dengan balapan MotoGP di Circuit Of The America (COTA), Austin.

Para GP mania bisa mesaksikan aksi ugal-ugalan Fabio Quartarato dan Bagnaia melalui siaran langsung di Trans7. Anda juga bisa nonton melalui layanan situs link live streaming di Usee TV, beIN Sport Trans7.

Race balapan MotoGP 2021 Amerika pekan ini juga bisa disaksikan melalui siaran langsung link live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Apa yang Membuat BWF Terkesima Penampilan The Minions Usai Taklukan Wakil Denmark, Ini Faktanya

Jelang race, soroton GP mania mulai membicarakan calon juara dunia. Pasalnya, peta persaingan juara dunia MotoGP 2021 mulai mengerucut kepada dua nama pebalap.

Munculnya dua kandidat juara dunia MotoGP 2021 ini akan menjadi tolak ukur bagaimana pengembangan motor dari masing-masing pabrikan.

Pebalap yang dimaksud tak lain adalah Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha dan Francenso Bagnaia dari Ducati.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x