SIARAN LANGSUNG TVRI Indonesia vs Denmark, Akses Link Live Streaming Piala Sudirman 2021 di ChampionsTV

- 29 September 2021, 13:52 WIB
Link live streaming TVRI dan Champions TV Vidio.com, pertandingan Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Denmark siang ini pukul 14.00 WIB.
Link live streaming TVRI dan Champions TV Vidio.com, pertandingan Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Denmark siang ini pukul 14.00 WIB. /Tangkap layar Vidio.com/

SERANG NEWS - Sedang berlangsung siaran langsung TVRI pertandingan bulutangkis Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Denmark, hari ini, Rabu 29 September 2021.

Selain siaran langsung TVRI, pertandingan bulutangkis Indonesia vs Denmark di Piala Sudirman dapat disaksikan melalui link live streaming Champions TV via Vidio.com.

Duel perebutan juara Grup C Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Denmark live TVRI dan live streaming Champions TV Vidio.com dimulai pukul 14.00 WIB.

Tim bulutangkis Indonesia dan Denmarks sama-sama sudah memastikan diri lolos ke perempat final setelah dua laga sebelumnya berhasil menang dari lawannya masing-masing.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Denmark Live Streaming TVRI dan TV Online Gratis di HP

Indonesia berhasil mengalahkan tim Rusia dengan skor 5-0 dan Kandana dengan skor 3-2.

Sedangkan tim bulutangkis Denmark sebelumnya mengalahkan Kanada dengan skor 5-0 dan Rusia dengan skor 4-1.

Siapa pun tim yang akan memenangkan pertandingan Piala Sudirman 2021 yang disiarkan live TVRI dan live streaming Champions TV ini akan secara langsung menjadi juara Grup C.

Diketahui, Indonesia sejauh ini pernah sekali menjadi juara pada edisi Piala Sudirman pertama pada tahun 1989.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x