Bukan Marcus/Kevin dan Hendra/Ahsan, Herry AP: Fajar/Rian Paling Siap 'Hadapi Denmark' di Piala Sudirman 2021

- 28 September 2021, 22:02 WIB
Pasangan Fajar Alfian/M Rian Ardianto disebut Coach Herry AP sebagai pasangan ganda putra paling siap di Piala Sudirman 2021.
Pasangan Fajar Alfian/M Rian Ardianto disebut Coach Herry AP sebagai pasangan ganda putra paling siap di Piala Sudirman 2021. /Dok. PBSI/

SERANG NEWS - Langkah tim bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2021 berjalan mulus di babak fase grup.

Dari dua laga yang sudah dilangsungkan, tim bulutangkis Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final Piala Sudirman 2021.

Tim bulutangkis Indonesia menang atas Rusia dengan skor 5-0 dan tim Kanada dengan skor 3-2.

Dari laga tersebut, ada beberapa evaluasi yang harus menjadi perhatian bagi skuad tim bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2021.

Baca Juga: Gugur di Fase Grup 2017 dan Semifinal 2019, Kevin-Marcus Comeback: Kami Ingin Juara Piala Sudirman 2021

Salah satunya pada pasangan Fajar Rian/Muhammad Rian Ardianto yang dinilai sebagai ganda putra yang paling siap di Piala Sudirman 2021.

Kendati menyumbangkan poin saat turun dalam duel Indonesia vs Kanada, ada evaluasi untuk pasangan nomor tujuh dunia tersebut. Terlebih, jika Fajar/Rian diturunkan di perebutan juara Grup C menghadapi Denmark.

"Fajar/Rian masih beradaptasi dengan lapangan di kesempatan turun berlaga ini. Service menjadi pekerjaan rumah bagi Rian yang sempat empat kali difault. Terus fokus Fajri!" tulis akun resmi PBSI @INAbadminton yang terpantau SerangNews.com, Selasa 28 September 2021.

Baca Juga: Kilas Balik Piala Sudirman 2017: Nasib Tragis Indonesia Gugur di Fase Grub, Kini Harus Juara!

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x