Sikap Netizen Terbelah Respon Kekalahan Jonatan Christie atas Brian Yang, Nama Anthony Ginting Terseret

- 28 September 2021, 16:01 WIB
Jonatan Christie dan Anthony Ginting/Instagram @jonatanchristieofficial
Jonatan Christie dan Anthony Ginting/Instagram @jonatanchristieofficial /

SERANG NEWS – Jadwal Piala Sudirman 2021 Grup C memasuki pertandingan hari kedua pada Senin, 27 September 2021. Namun, pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie sudah gagal menyumbang poin kemenangan.

Kekalahan unggulan Indonesia itu terjadi saat Indonesia bertemu Kanada dalam lanjutan Piala Sudirman Grup C. Pemilik sapaan Jojo itu harus kalah atas Brian Yang tiga gim, dengan skor 21-9, 20-22, 18-21.

Tentu saja, kekalahan Jojo di penyisihan Grup C Piala Sudirman 2021 kemarin menjadi momen tak terduga, lantaran Jojo begitu diunggulkan dalam pertandingan yang digelar.

Kekalahan Jojo atas Brian Yang membuat media sosial heboh. Sikap netizen terbelah dengan hasil tersebut.

Sebagian mereka yang mengomentari unggahan media sosial PBSI  tetap mendukung Jojo dengan alasan Indonesia tetap unggul dengan skor 3-2 atas Kanada.

Hasil itu juga sekaligus memastikan Indonesia lolos babak semifinal Piala Sudirman 2021.

Baca Juga: Head to Head dan Prediksi Shakhtar Donetsk vs Inter, Siaran Langsung Liga Champions SCTV dan beIN Sport

Kemudian sikap netizen yang protes dengan kekalahan Jojo merasa tidak puas. Mereka menilai, gaya permainan atlet bulutangkis 24 tahun itu menurun dan tidak layak untuk tampil di Piala Sudirman 2021.

Kekalahan Jonatan Christie, membuat netizen membanding-bandingkannya dengan sosok Anthony Ginting, yang juga ikut tanding pada Sudirman Cup 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah