UEFA Batalkan Persidangan Lawan Juventus, Real Madrid dan Barcelona, Proyek Liga Super Eropa Lanjut Lagi?

- 28 September 2021, 15:28 WIB
UEFA Batalkan Persidangan Lawan Juventus, Real Madrid dan Barcelona, Proyek Liga Super Eropa Lanjut Lagi?
UEFA Batalkan Persidangan Lawan Juventus, Real Madrid dan Barcelona, Proyek Liga Super Eropa Lanjut Lagi? /Reuters/Danis Balibouse

SERANG NEWS - Badan sepakbola Eropa (UEFA) batalkan persidangan lawan Juventus, Real Madrid dan Barcelona, Liga Super Eropa lanjut lagi?

Pengadilan Banding UEFA mengumumkan mereka telah membatalkan proses disipliner yang dibuka terhadap Juventus, Real Madrid dan Barcelona dalam kasus Liga Super Eropa.

Hari ini, persidangan dinyatakan batal dan tidak berlaku, seolah-olah tidak pernah dibuka setelah Pengadilan Madrid memberi UEFA lima hari untuk mencabut semua sanksi terhadap klub pendiri.

UEFA mencatat surat yang dikirim hari ini oleh Badan Banding UEFA independen di mana proses disipliner yang telah dibuka terhadap FC Barcelona, ​​​​Juventus FC dan Real Madrid CF.  

Baca Juga: Kalah Tiga Kali, Man United Tidak Berencana Pecat Ole Guna Solksjaer, Ini Alasannya

"Persidangan dibuka untuk potensi pelanggaran kerangka hukum UEFA sehubungan dengan apa yang disebut Proyek Liga Super telah dinyatakan batal demi hukum, tanpa prasangka apa pun, seolah-olah prosesnya tidak pernah dibuka, ”kata pernyataan itu.

“UEFA mencatat bahwa deklarasi yang dibuat oleh Badan Banding UEFA mengikuti pemberitahuan resmi yang dibuat kepada UEFA," sambungnya.

Pemberitahuan itu berisi tentang perintah pengadilan yang memberi UEFA beberapa hari untuk mengklarifikasi kepatuhannya terhadap keputusan Pengadilan Niaga Madrid No. 17.

“UEFA memahami mengapa proses disipliner dinyatakan batal demi hukum. UEFA selalu bertindak dengan itikad baik dan cukup memahami bahwa keputusan oleh badan disipliner independennya," tulisnya. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x