Lucu, Manchester United Jarang Mendapat Penalti, Solskjaer Salahkan Pelatih Liverpool Jurgen Klopp

- 25 September 2021, 14:46 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer. /Twitter/@ManUtd/

SERANG NEWS - Lucu, Manchester United jarang mendapat penalti, Solskjaer salahkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

Ole Gunnar Solskjaer mengklaim Manchester United diberi lebih sedikit penalti sejak manajer Liverpool Jurgen Klopp mempertanyakan jumlah tendangan penalti yang diberikan kepada tim Old Trafford.

Melansir Sports NDTV Solskjaer sangat marah setelah Cristiano Ronaldo ditolak dua banding kuat untuk tendangan penalti dalam kemenangan 2-1 di West Ham di Liga Premier akhir pekan lalu.

Baca Juga: Cedera, Lionel Messi Absen Saat PSG Lawan Montpellier

The Hammers membalas dendam dengan menyingkirkan United dari Piala Liga pada hari Rabu dengan kemenangan 1-0, tetapi pasukan Solskjaer kembali merasa kesulitan ketika Jesse Lingard tidak diberikan penalti.

Kembali pada bulan Januari, Klopp secara keliru mengklaim bahwa United telah dianugerahi lebih banyak penalti dalam dua setengah tahun kepemimpinan Solskjaer daripada lima tahun pertamanya di Anfield.

"Kami hanya harus berharap bahwa kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan. Kami seharusnya mendapatkan tiga pinalti dalam dua pertandingan terakhir,” kata Solskjaer, Jumat.

Baca Juga: Nonton Liga Italia Live RCTI Gratis via HP, Akses Link Streaming Spezia vs Milan dan Inter vs Atalanta

Solksjaer mengaku tidak tahu itu terjadi, tetapi ada manajer tertentu tahun lalu yang mulai khawatir tentang kami mendapatkan penalti dan setelah itu sepertinya keputusan lebih sulit untuk diberikan.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Sports NDTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x