Seminggu Piala Sudirman 2021 Dimulai, Pemain Bulutangkis Indonesia Masih Keluyuran, Warganet Protes

- 20 September 2021, 15:51 WIB
Kevin Sanjaya Bintangi Film Pendek Bersama Baim Wong, Netizen: Pesona Kevin Nggak Kaleng-kaleng
Kevin Sanjaya Bintangi Film Pendek Bersama Baim Wong, Netizen: Pesona Kevin Nggak Kaleng-kaleng /Tangkapan layar Instagram @baimwong/

SERANG NEWS – Kurang dari seminggu turnamen akbar bulutangkis Piala Sudirman 2021 bergulir. Jika tak ada kendala, sesuai jadwal bulutangkis BWF, Piala Sudirman 2021 akan berlangsung pada 26 September hingga 3 Oktober 2021.

Tim Indonesia sendiri dijadwalkan akan bertolak ke Finlandia pada Selasa 21 September 2021. Setibanya di lokasi pertandingan, tim Indonesia akan lebih dahulu menjalani masa karantina terlebih dahulu selama empat hari.

Di dalam ajang beregu Piala Sudirman 2021, Indonesia bergabung di grup C bersama dengan ROC, Kanada dan Denmark.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Rionny Mainaky memastikan kesiapan tim Indonesia menjelang Piala Sudirman 2021.

"Saya harap mereka lebih fokus dan siap. Paling penting jaga kesehatan karena cuaca sedang hujan dan panas," ujar Riony dilansir dari Antara.

Indonesia sendiri baru akan bertanding di laga perdana melawan ROC pada 26 September 2021 pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Berikut Sejarah Piala Thomas Cup, Indonesia Pernah Juara Tahun 2016

PBSI secara resmi mengirim 20 atlet bulutangkis di ajang turnamen dua tahunan itu dengan rincian 11 alter putra dan 9 atlet putri.

Sementara muncul nama-nama baru yang akan tanding di tungga putri seperti Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Putri Kusuma Wardani alias Putri KW.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X