Bukan Tunggal Putri, Ini Titik Lemah Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2021 yang Harus Diantisipasi

- 20 September 2021, 14:08 WIB
Tim bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman yang berlangsung di  Vantaa, Finlandia, 26 September - 3 Oktober 2021.
Tim bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman yang berlangsung di Vantaa, Finlandia, 26 September - 3 Oktober 2021. /@cintatimnasindonesia/

SERANG NEWS - Tim bulutangkis Indonesia akan bertanding dalam kejuaraan Piala Sudirman 2021.

Skuad tim bulutangkis Indonesia memiliki titik lemah yang harus diantisipasi untuk bisa mendapatkan hasil maksimal dalam Piala Sudirman 2021.

Sesuai hasil drawing Piala Sudirman, Indonesia berada di Grup C bersama Denmark, Kanada dan Rusia Olympic COmmitte (ROC) atau Rusia.

Tim bulutangkis Indonesia telah mengumumkan 20 pemain yang siap bertanding di Piala Sudirman yang akan berlangsung di Vantaa, Finladia, mulai 26 September sampai 3 Oktober 2021.

Baca Juga: Profil Dick Sudirman, Legenda Bulutangkis Indonesia yang Namanya Diabadikan sebagai Piala Sudirman

Dari proses persiapan yang dilakukan tim bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2021 ada beberapa titik lemah yang harus dipersiapkan.

Kelemahan pertama adalah kondisi ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii yang dikabarkan kondisinya belum fit seratus persen.

"Kalau untuk ganda putri, kami sudah siap bertanding di Piala Sudirman. Banyak pihak pasti menanyakan kondisi Greys/Apri, saya sampaikan kalau mereka kondisinya secara mental sudah siap tarung, tapi secara fisik belum seratus persen," kata Eng Hian melalui keterangan resmi PBSI, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Siaran Langsung Bulutangkis Piala Sudirman 2021 di TV, Update Kode Frekuensi TVRI di Satelit Telkom 4

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x