Michael Owen: Messi Membuat PSG Lemah, Tak Pantas Jadi Favorit Liga Champions

- 17 September 2021, 19:39 WIB
Lionel Messi tampil sebagai starter saat PSG dijamu tuan rumah Club Brugge di laga perdana Liga Champions 2021-2022 (16/9/2021).
Lionel Messi tampil sebagai starter saat PSG dijamu tuan rumah Club Brugge di laga perdana Liga Champions 2021-2022 (16/9/2021). /REUTERS/Piroschka Van De Wouw

SERANG NEWS - Legenda Liverpool Michael Owen menyebut Lionel Messi membuat Paris Saint Germain (PSG) menjadi lemah.

Hal itu menyusul hasil kurang memuaskan PSG di Liga Champions saat menghadapi Club Brugge.

PSG hanya mampu membawa pulang hasil imbang 1-1 dari kandang Club Brugge di Liga Champions. Meskipun menurunkan trisula penyerangnya Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Baca Juga: Belum Sebulan Berkostum MU, Cristiano Ronaldo Sudah Tidak Betah, Kini Putuskan Pindah dari Manchester

"Tapi tiga (pemain) bersama membuat sayae melihat lebih lemah dan saya tidak begitu mengerti mengapa mereka menjadi salah satu favorit untuk itu (Liga Champions)," kata Owen dikutip dari Marca pada Jumat 17 September 2021

"Saya pikir tim Inggris Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Manchester United jauh lebih unggul," tambahnya.

Owen menilai, kedatangan Messi sangat tidak dibutuhkan PSG. Menurutnya, Achraf Hakimi, Sergio Ramos dan Donnarumma justru lebih bernilai.

Baca Juga: Solksjaer Beberkan Nasib Kontrak Jese Lingard di Manchester United

"Saya hampir merasa seolah-olah penandatanganan pemain seperti Donnarumma dan Sergio Ramos memberi mereka lebih banyak peluang untuk memenangkan (Liga Champions), daripada penandatanganan seseorang seperti Messi," tuturnya.

Diketahui, sejak debutnya di Liga Prancis, Messi belum mencetak gol bagi PSG. Hal itu sering menjadi perbandingan dengan Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak tiga gol dari dua laga.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x