Dijuluki Honey Couple Bulutangkis, Ini 5 Momen Romantis Praveen/Melati yang Bikin Badminton Lover Baper

- 16 September 2021, 17:19 WIB
Ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva dijuluki Honey Couple bulutangkis Indonesia.
Ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva dijuluki Honey Couple bulutangkis Indonesia. /Instagram.com/jordan_praveen/

SERANG NEWS - Duet pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kerap menjadi sorotan publik.

Kekompakan dan kedekatan Praveen/Melati yang dijuluki Honey Couple ini tidak hanya berlaku di lapangan bulutangkis. Namun juga di luar lapangan dan kerap membuat para badminton lovers baper.

Soalnya, Praveen/Melati kerap memperlihatkan bahasa tubuh yang dianggap lebih dari sekadar pasangan biasa di dalam lapangan bulutangkis.

Apalagi, kedekatan Praveen/Melati pun terbukti dalam turnamen yang diikutinya. Honey Couple berhasil menempatkan diri sebagai pasangan ganda campuran nomor empat dunia.

Baca Juga: Begini Awal Mula Praveen Jordan dan Melati Dipanggil Honey Couple Bulutangkis Indonesia

Bahkan, dalam medio 2019-2020, mereka berhasil mencuri perhatian dunia ketika menjurai tiga gelar kejuaraan bulutangkis yang dilangsungkan di Eropa.

Gelar tersebut adalah ketika mereka menjadi juara Prancis Open 2019, Denmark Open 2019 dan puncaknya saat menjadi juara All England 2020.

Raihan juara yang dibuat mereka pun kembali menjadi sorotan badminton lovers. Apalagi sepanjang pertandingan hingga saat melakan selebarasi.

Padahal, Praveen dan Melati sendiri mengaku jika hubungannya sebatas dalam permainan bulutangkis saja.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x