Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Inter Milan vs Real Madrid Tidak Tayang di SCTV, Akses Nonton di Sini

- 16 September 2021, 00:51 WIB
Duel panas Inter Milan vs Real Madrid bisa disaksikan melalui akses link live streaming di TV Online seperti Vidio.com dan Champions TV
Duel panas Inter Milan vs Real Madrid bisa disaksikan melalui akses link live streaming di TV Online seperti Vidio.com dan Champions TV /pikiran-rakyat.com/rizki laelani/

SERANG NEWS - Sedang berlangsung link live streaming Inter Milan vs Real Mandrid. Pertandingan tidak disiarkan oleh SCTV.

Duel panas Inter Milan vs Real Madrid bisa disaksikan melalui akses link live streaming di TV Online seperti Vidio.com dan Champions TV.

Sesuai jadwal pertandingan Liga Champions 2021/2021, laga Inter Milan vs Real Madrid berlangsung pada Kamis, 16 September 2021 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid ini digelar di Stadion Stadion Giuseppe Meazza. Hasil Head to Head, Real Madrid lebih diunggulkan.

Dari lima pertandingan terakhir, Inter Milan tidak pernah menang melawan Real Madrid. Dua laga pertemuan Inter Milan dan Real Madrid terjadi dalam fase grup Liga Champions 2020/2021.

Baca Juga: Sesaat Lagi Link Live Streaming Liverpool vs AC Milan, Duel Dua Raksasa Eropa Penuh Sejarah

Namun bola itu bundar. Segalanya bisa terjadi di lapangan hijau selama 2 kali 45 menit.

Secara bersamaan juga sedang berlangsung pertandingan yang bisa ditonton melalui link live streaming Atletico Madrid vs Porto, Club Brugge vs PSG, Manchester City vs RC Leipziq dan Sporting CP vs Ajak.

Juga sedang berlangsung link live streaming Liverpool vs AC Milan yang disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x