Sedang Berlangsung Link Live Streaming FC Sheriff vs Shakhtar Donetsk di TV Online Ini, Tidak Tayang di SCTV

- 15 September 2021, 23:15 WIB
Sedang berlangsung  pertandingan Sheriff Tiraspol vs Shakhtar Donetsk pada Liga Champions pukul 23.45 WIB di Vidio
Sedang berlangsung pertandingan Sheriff Tiraspol vs Shakhtar Donetsk pada Liga Champions pukul 23.45 WIB di Vidio /Twitter/ @FotclubSheriff/

SERANG NEWS - Sedang berlangsung duel seru  FC Sheriff vs Shakhtar Donetsk  di babak penyisihan Grup D Liga Champions 2021/2022.

Jadwal pertandingan FC Sheriff vs Shakhtar Donetsk berlangsung malam ini Rabu 15 September 2021, dimulai pukul 23.45 WIB.

Duel seru FC Sheriff vs Shakhtar Donetsk akan digelar di Sheriff Stadium, markas FC FC Sheriff.

Pertandingan FC Sheriff vs Shakhtar Donetsk tidak disiarkan secara langsung di SCTV. Penonton bisa menyaksikan laga ini melalui akses link live streaming di Vidio dan Champions TV 2.

FC Sheriff secara mengejutkan berhasil lolos ke fase utama Liga Champoins Eropa. Hasil ini sekaligus mencatatkan rekor bahwa FC Sheriff adalah tim pertama dari Moldova yang berhasil tampil di Liga Champions.

Baca Juga: Sergi Roberto Diolok-olok Fans Barcelona, Gerard Pique: Ini Menyakitkan

FC Sheriff tergabung ke dalam Grup D bersama Shakhtar Donetsk, Inter Milan dan Real Madrid.

Laga malam ini kala jumpa Shakhtar Donetsk menjadi ajang pembuktian tim bahwa mereka bisa tampil meyakinkan untuk lolos dari fase grup.

Pasalnya FC Sheriff akan menjalani laga berat. Secara kualitas pemain, Sheriff tentu tidak diunggulkan untuk lolos ke babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x