Sergi Roberto Diolok-olok Fans Barcelona, Gerard Pique: Ini Menyakitkan

- 15 September 2021, 21:29 WIB
Pemain Barcelona Sergi Roberto
Pemain Barcelona Sergi Roberto /Tangkap layar/Instagram @sergiroberto

SERANG NEWS - Sergi Roberto diolok-olok fans karena gagal tampil maksimal saat pertandingan melawan Bayern Munchen.

Sergi Roberto yang biasa bermain sebagai gelandang memang kesulitan mengisi posisi di bek kanan Barcelona.

Menanggapi hal itu, Gerard Pique mengaku bahwa apa yang dilakukan para penonton menyakitkan. Ia menilai, Sergi Roberto sangat mengesankan dan mencinta El Barca.

Baca Juga: Mengenal FC Sheriff Tiraspol, Pendatang Baru di Liga Champions Eropa

"Ini sangat menyakitkan bagi saya secara pribadi karena saya mengenal orang ini, dia manusia yang spektakuler dan dia mencintai klub ini lebih dari siapa pun,” kata Pique kepada Movistar yang dikutip Sportskeeda pada Rabu 15 September 2021.

Menurutnya, Sergi Roberto rela berkorban dengan mengisi posisi gelandang. Meskipun, posisi tersebut bukan posisi yang ideal baginya.

"Saya juga ingin mengingatkan orang-orang bahwa dia bukan bek sayap, dia pemain sentral, gelandang. Dia berkorban untuk bermain di posisi ini dan dia melakukannya dengan fenomenal berkali-kali," ucapnya.

Baca Juga: Dari mana Klub Sheriff Tiraspol? Kuda Hitam Liga Champions Lawan Inter dan Real Madrid, Lengkap Daftar Pemain

"Sangat menyakitkan tetapi orang-orang bebas untuk menyuarakan pendapat mereka, tetapi jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, itu sangat menyakitkan," tambahnya.

Barcelona sendiri harus menderita kekalahan memalukan 3-0 dari Bayern Munich di Camp Nou. Meski demikian, Pique masih yakin bahwa El Barca akan segera bangkit.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X