AKSES LINK LIVE STREAMING SCTV Barcelona vs Bayern Muenchen, Nonton Gratis Liga Champions via TV Online

- 15 September 2021, 01:52 WIB
Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen Liga Champions malam ini
Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen Liga Champions malam ini /Tangkapan Layar Vidio/

SERANG NEWS – Akses link live streaming Liga Champions SCTV Barcelona vs Bayern Munich di Camp Nou, Rabu 15 September 2021.

Selain live SCTV, pertandingan Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions dapat disaksikan melalui layanan live streaming beIN Sport.

Kick off akan dimulai pukul 02.00 WIB. Akses link live steraming Barcelona vs Bayern Muenchen ada di akhir artikel ini.

Barcelona saat ini mengambil posisi ketiga di La Liga Spanyol 2020-21. Sementara dominasi abadi Bayern Muenchen di papan atas Bundesliga Jerman masih berlanjut.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Streaming SCTV Barcelona vs Bayern Munchen Pukul 02.00 WIB Live di Vidio.com

Ronald Koeman telah melalui awal liga dengan positif kendati ditinggal oleh Lionel Messi. Tim Catalan ini mengklaim tujuh poin dari tiga pertandingan pertamanya di Liga Spanyol.

Musim lalu, Barcelona dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan agregat 5-2 di babak 16 besar sebelum di babak penyisihan terakhir dihancurkan Juventus 3-0.

Sementara itu, raksasa Catalan ini juga belum pernah melewati empat pertandingan tanpa kemenangan di Liga Champions sejak 2013 dari Bayern Muenchen. Termasuk kekalahan agregat 7-0 mereka dari Bayern di semi-final.

Kini, Bayern Muenchen bersiap untuk melakukan perjalanan ke Camp Nou setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x