Update Poin Slot PMGC 2021, Aura Esports dan Genesis Dogma Gids Pepet BTR RA, Berikut Total Poin dan Klasemen

- 12 September 2021, 22:48 WIB
Tim PUBG Mobile Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR RA)
Tim PUBG Mobile Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR RA) /Tangkap layar Instagram/ @pubgmobile.esports.id

 

SERANG NEWS – Update perolehan poin slot PMGC 2021 menunjukkan hasil yang mengejutkan. Kompetisi PMGC 2021  sepertinya mulai menarik untuk dinikmati.

Tim unggulan 2021 Bigetron Red Aliens (BTR RA) masih menjadi yang terbaik secara koleksi total poin. Namun sepertinya 2021 Bigetron Red Aliens (BTR RA) tidak bisa begitu saja berada di zona nyaman.

Bigetron Red Aliens (BTR RA) harus was-was karena dua tim seperti Aura Esports dan Genesis Dogma Gids mulai pelan-pelan menyamai total poin dari Bigetron Red Aliens (BTR RA).

Tentu saja kabar ini mengejutkan untuk skuad Bigetron Red Aliens (BTR RA). Alasannya karena pada hari sebelumnya Bonafide Esports yang paling dekat dengan BTR RA.

BTR RA sendiri berhasil mengoleksi 842 poin. Sementara Aura Esports 842 dan Genesis Dogma Gids 842. Kepastian perolehan poin masing-masing tim diketahui setelah PMPL ID S4 babak liga usai.

Baca Juga: Gawat, Poin Slot PMGC 2021 BTR RA Disamai Aura dan Genesis Dogma Gids, Ini Updatenya

Aura Esports dan Genesis Dogma Gids berhasil meraih poin maksimal menyusul hasil match terkahir PMPL ID S4, di mana Aura Esports dapat WWCD dan Genesis Dogma Gids mengamankan banyak elimination poin.

Sementara, BTR RA pulang dengan nol elimination poin. Selain itu, pada match sebelumnya di Sanhok, BTR RA juga tusun tanpa poin elimination.

Baca Juga: RRQ RYU Juara PMPL ID S4 Babak Liga dan Amankan Tiket PMPL SEA, Ini 16 Tim yang Lolos ke Country Final

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x