Berhadiah Total Rp2 Miliar, Pendaftaran Piala Presiden Esports 2021 Resmi Dibuka

- 12 September 2021, 12:05 WIB
Piala Presiden Esports 2021
Piala Presiden Esports 2021 /Tangkap layar/Instagram @pialapresidenesports

SERANG NEWS - Pendaftaran Piala Presiden Esports 2021 resmi dibuka sejak Kamis 9 September 2021.

Piala Presiden Esports 2021 akan mempertandingkan empat cabang yaitu eFootball PES 2021, Lokapala, Mobile Legends dan PUBG Mobile.

"Ini momen yang pas banget bagi kalian unjuk skill dan mendapatkan kesempatan berlaga di event esports termegah di Indonesia, dengan memperebutkan total prize pool senilai 2 MILIAR RUPIAH!," tulis akun Instagram @pialapresidenesports pada Kamis 9 September 2021.

Baca Juga: Kode redeem FF Berhadiah Push Up, SG Unggu Rapper dan Naby Shark TERBARU hari Ini Minggu 12 September 2021

Turnamen dengan hadiah total Rp2 miliar itu menggandeng IESPL sebagai penyelenggara dengan tujuan untuk membantu pemerintah yang meliputi Kantor Staf Presiden (KSP), Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemepora).

Kemudian, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) siap mewadahi para gamers menunjukkan skill-nya di gemerlap panggung kompetitif.

Nantinya, babak kualifikasi akan dibagi beberapa regional. Untuk Mobile Legends dan PUBG Mobile akan membuka kualifikasi di regional Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali, NTT, dan NTB, serta regional Maluku dan Papua.

Baca Juga: Hasil Super Weekend 3 Day 2 PMPL ID S4, RRQ RYU Kokoh, BTR RA Melempem

Sementara untuk eFootball PES 2021 dan Lokapala membuka kualifikasi untuk Regional Timur yang mencakup seluruh pulau Sumatera, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Yogyakarta.

Untuk Regional Timur mencakup Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Seluruh Pulau Sulawesi, Jawa Timur, Bali, Lombok, dan Nusa Tenggara.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x