Manchester United vs Newcastle dan Leicester Man City, Update Jadwal Liga Inggris Live SCTV dan Mola TV

- 10 September 2021, 18:06 WIB
Jadwal Liga Inggris live SCTV dan Mola TV, Sabtu 11 September 2021: MU vs Newcastle dan Leicester vs Man City.
Jadwal Liga Inggris live SCTV dan Mola TV, Sabtu 11 September 2021: MU vs Newcastle dan Leicester vs Man City. /REUTERS/Peter Powell.

SERANG NEWS - Laga Manchester United vs Newcastle dan Leicester vs Man City akan menjadi sajian pada jadwal Liga Inggris, pekan keempat, Sabtu 11 September 2021.

Pertandingan Liga Inggris akan disiarkan live SCTV untuk dua pertandingan tiap pekannya.

Selain itu, pertandingan Liga Inggris dapat disaksikan melalui layanan TV Online atau live streaming Mola TV.

Jadwal Liga Inggris pekan keempat akan dibuka dengan laga Crystal Palace vs Tottenham, yang saat ini sedang menjadi pemuncak klasemen.

Baca Juga: 6 Kejadian Unik saat Latihan Pertama Cristiano Ronaldo bersama Manchester United di Old Trafford

Selang beberapa jam kemudian, akan ada enam pertandingan yang digelar secara serentak. Di antaranya, laga Manchester United vs Newcastle dan Leicester vs Man City.

Dua laga ini mungkin yang sedang ditunggu-tunggu pecinta Liga Inggris. Pasalnya, laga Manchester United vs Newcastle akan menjadi debut kembalinya Cristiano Ronaldo.

Sementara, rival sekotanya Man City yang bertandang ke Leicester juga tak kalah seru lantaran ambisi The Citizen mempertahankan gelar.

Apalagi pada bursa transfer musim panas ini, Man City sempat memperbutkan jasa Ronaldo sebelum akhirnya disalip oleh rival sekotanya MU.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x