Link Live Streaming Final Bulutangkis Putera Dheva Anrimusthi vs Cheah Liek Hou Pukul 14.00 WIB Hari Ini

- 4 September 2021, 14:04 WIB
 Atlet parabadminton Indonesia dari sektor tunggal putra kategori SU5, Dheva Anrimusthi, berhasil melaju ke babak final Paralimpiade Tokyo 2020.
Atlet parabadminton Indonesia dari sektor tunggal putra kategori SU5, Dheva Anrimusthi, berhasil melaju ke babak final Paralimpiade Tokyo 2020. /Instagram @ dvaanrimus

SERANG NEWS – Berikut link live streaming final bulutangkis tunggal putra Dheva Anrimusthi vs Cheah Liek Hou Pukul 14.00 WIB.

Tunggal putra Indonesia Dheva Anrimusthi lolos ke partai final Paralimpiade Tokyo 2020 setelah menang melawan atas rekan senegaranya, Suryo Nugroho dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-15.

Di partai final, Dheva Anrimusthi akan bertemu wakil dari Malaysia Cheah Liek Hou di Yoyogi National Stadium, Sabtu 4 September 14.00 WIB.

Final bulutangkis tunggal putera, Dheva Anrimusthi vs Cheah Liek Hou bisa disaksikan secara streaming. Link streaming di akhir artikel.

Hari ini dua wakil Indonesia berhasil lolos ke final cabang olahraga bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Sempurna! Leani Ratri Oktila Tembus Final Paralimpiade Tokyo di 3 Nomor Paralympic Bulutangkis

Selain Dheva Anrimusthi, pasangan Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah memastikan satu tempat di partai final yang digelar sore ini pukul 17.15 WIB.

Pasangan ganda putri itu menang dua gim langsung atas wakil Prancis Lenaig Morin dan Faustine Noel dengan skor 21-9 dan 21-15.

Baca Juga: Link Nonton Legends of Dawn The Sacred Stone, Film Animasi Mobile Legends yang Keren

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x