MGPA: MotoGP Indonesia 2022 Sirkuit Mandalika Dihadiri Penonton Tunggu Arahan Pemerintah

- 1 September 2021, 17:51 WIB
MGPA: MotoGP Indonesia 2022 Sirkuit Mandalika Dihadiri Penonton Tunggu Arahan Pemerintah
MGPA: MotoGP Indonesia 2022 Sirkuit Mandalika Dihadiri Penonton Tunggu Arahan Pemerintah /Tangkapan layar Instagram/@motogp//

SERANG NEWS- Peluang MotoGP Indonesia 2022 dihadiri penonton meski dalam kondisi pandemi Covid-19 diungkap oleh pengelola sirkuit Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah mengatakan, kepastian akhir MotoGP Indonesia dihadiri penonton masih menunggu arahan dari pemerintah.

"Kami ingin menyelenggarakan event dengan aman. Kemungkinan persentase penonton yang bisa hadir sekitar 15 persen dari kapasitas maksimum."

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Masuk Agenda Tes Pra Musim MotoGP 2022

"Tapi nanti keputusan tergantung arahan dari pemerintah dan tergantung situasi Covid-19," kata Ricky dalam konferensi pers virtual dalam progres Sirkuit Mandalika, Rabu 1 September 2021.

MGPA memprediksi di tahun pertama penyelenggaraan balap MotoGP di sirkuit Mandalika yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu, masyarakat antusias hadir langsung.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Cadangan, Ini Kalender Provisional MotoGP 2021 yang Dimulai di Qatar

Untuk itu, MGPA siap melaksanakan instruksi pemerintah untuk menyelenggarakan MotoGP dengan penonton maupun tidak dengan penonton.

"Kami menunggu instruksi pemerintah boleh pakai penonton atau tidak. Kalau boleh berapa persen. Tapi kami siap, track sudah jadi semua, fasilitas tinggal hitungan waktu. Terutama untuk tes pramusim dan MotoGP itu sendiri tahun depan," tambah Happy Harinto, Chief Strategic and Communication MGPA.***

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x