Bikin Pengen! Segini Total Bonus yang Diterima Eng Hian Usai Sukses Antarkan Muridnya Juara Olimpiade Tokyo

- 1 September 2021, 08:11 WIB
Djarum Foundation memberikan apresiasi dan penghargaan khusus untuk Eng Hian dan Chafidz Yusuf, atas kesuksesan mengantarkan ganda putri Indonesia meraih medali emas untuk pertama kalinya di Olimpiade.
Djarum Foundation memberikan apresiasi dan penghargaan khusus untuk Eng Hian dan Chafidz Yusuf, atas kesuksesan mengantarkan ganda putri Indonesia meraih medali emas untuk pertama kalinya di Olimpiade. /Djarum Foundation

SERANG NEWS – Pasca kesuksesan meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin, para pemain dan pelatih tim bulutangkis Indonesia diapresiasi.

Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas usai menekuk wakil China Chen Qingchen dan Jia Yifan pada partai final.

Kemenangan ini tentunya sejarah baru dalam daftar bulutangkis Indonesia di sektor ganda putri.

Pasalnya, baru saat ini ganda putri Indonesia pertama kalinya mendapatkan medali emas di ajang turnamen besar.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pun dapat berbagai pernghargaan berupa hadiah dan bonus dari sejumlah pihak, seperti pemerintah pusat, pemerintah daerah dan swasta.

Pun dengan sang pelatih kepala PBSI Eng Hian yang juga ikut kebajiran hadiah seperti uang tunai, kendaraan dan property.

Baca Juga: Daftar Pebutangkis Babak Belur Dihajar Greysia Polii-Apriyani Rahayu, Raket Pasangan China Ini Sampai Patah

Sang pelatih pun bisa menerima hadiah dari perjuangan dirinya membawa sektor ganda putri meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Berikut ini total bonus yang didapatkan Eng Hian usai Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Haloyouth


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x