PMPL ID S4 Dimulai Hari Ini, Ini Link Streamingnya

- 24 Agustus 2021, 14:52 WIB
PUBG Mobile Pro League atau PMPL ID S4
PUBG Mobile Pro League atau PMPL ID S4 /Tangkap layar/Instagram @pubgmobile.esports.id

SERANG NEWS - PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 4 (PMPL ID S4) akan berlangsung mulai hari ini Selasa 24 Agustus 2021 pukul 16.30 WIB.

Sebanyak 20 tim terbaik Indonesia akan bertanding di PMPL ID S4 untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 150 ribu atau sekitar Rp2,1 miliar.

Pada hari pertama PMPL ID S4 ini, akan ada 5 match yang akan dimainkan. Dua match di Miramar dan tiga match lainnya di map Erangel.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Selasa 24 Agustus 2021, Klaim dan Tukarkan Hadiah Keren dari Garena, Gratis

Dikutip dari laman PMPL Sea, Director PUBG MOBILE Southeast Asia Oliver Ye mengatakan, pihaknya akan selalu menghadirkan pertandingan dan kompetisi yang seru bagi penggemar PUBG Mobile di Indonesia.

“Kali ini turnamen PMPL ID S4 kembali dengan tim yang lebih tangguh, kian haus akan gelar juara, dan nama-nama tim baru yang siap menggemparkan arena," katanya.

"Kami harap melalui PMPL ID S4 Indonesia dapat menemukan juara sejati mereka untuk menjadi wakil nusantara berkompetisi di panggung internasional berikutnya yaitu PMGC 2021," katanya menambahkan.

Baca Juga: Total Hadiah PMPL ID S4 Sebesar Rp2,1 Miliar, Ini Daftar Tim yang Pernah Juara

20 tim yang akan bertanding yaitu 11 tim partisipan berasal dari undangan secara langsung berkat pencapaian PMPL ID S3 dan 9 tim partisipan lainnya berasal dari tahap kualifikasi nasional PMNC 2021 Juni lalu.

PMPL ID S4 dilaksanakan secara online dan dapat disaksikan melalui tayangan akun resmi Facebook, YouTube PUBG MOBILE Indonesia, Esports Fight Club (EFC), Nimo TV dan WETV.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x