Turnamen Free Fire FFML dan FFIM Berhadiah Rp2,3 Miliar Siap Digelar, Ini Kata Garena

- 12 Agustus 2021, 18:36 WIB
Turnamen Free Fire FFML dan FFIM Berhadiah Rp2,3 Miliar Siap Digelar, Ini Kata Garena.
Turnamen Free Fire FFML dan FFIM Berhadiah Rp2,3 Miliar Siap Digelar, Ini Kata Garena. /Instagram.com/@freefirebgid/

SERANG NEWS - Sebagai bentuk komitmen untuk terus mendukung ekosistem esport Indonesia, Garena kembali hadirkan turnamen bergengsi.

Garena akan menggelar turnamen Free Fire Master League (FFML) Season IV dan Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Fall.

Dalam turnament ini, Garena akan memberikan hadiah sebesar Rp2,3 Miliar untuk tiga kompetisi.

Rincian hadiah itu antara lain, Rp1,2 miliar diberikan untuk FFML divisi 1, 300 juta untuk FFML divisi 2, dan 800 juta melalui FFIM musim Fall. 

Baca Juga: Rebbelion Genflix Tim Baru di MPL ID Season 8, Mampukah jadi Kuda Hitam, Ini Susunan Roasternya

Turnamen FFML Season IV dan FFIM 2021 Fall mendapat dukungan dari dua lembaga resmi esport Indonesia, yakni PB ESI dan IESPA.

"Kita tentunya mau terus mengadakan rangkaian kegiatan esport untuk mendukung ekosistem esport di Indonesia," kata Direktur Garena Indonesia Hans Saleh dalam konferensi pers virtual.

"Turnamen ini juga untuk mencari bibit-bibit unggul supaya bisa memajukan nama Indonesia di kancah internasional," katanya dikutip dari Antara, Kamis 12 Agustus 2021.

Setelah sukses diinisiasi pertama kali pada FFML season sebelumnya, kali ini sistem turnamen FFML Season IV akan kembali menghadirkan sistem dua divisi dengan sistem promosi dan degradasi dari ajang season sebelumnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x