Link Streaming dan Jadwal Perebutan Perunggu Buluntangkis Olimpiade Tokyo 2020 Anthony Ginting di TV Online

- 2 Agustus 2021, 12:39 WIB
Anthony Sinisuka Ginting akan berlaga dalam cabor badminton cabang tunggal putrauntuk memperebutkan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2021, berikut link nonton live streaming-nya.
Anthony Sinisuka Ginting akan berlaga dalam cabor badminton cabang tunggal putrauntuk memperebutkan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2021, berikut link nonton live streaming-nya. /Olympics.com

SERANG NEWS -- Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding untuk memperebutkan medali perunggu pada Senin, 2 Agustus 2021.

Atlet bulutangkis tungga putra Indonesia itu akan bertanding melawan Kevin Cordon, asal Guatemala. Simak jadwal dan link streaming pertandingan perebutan medali perunggu bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 antara Anthony Ginting vs Kevin Cordon.

Duel Anthony Ginting vs Kevin Cordon di Olimpiade Tokyo 2020 akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan TVRI. Nonton Anthony Ginting vs Kevin Cordon juga bisa secara streaming melalui TV Online di Mola TV.

Anthony Ginting dan Kevin Cordon sebelumnya sama-sama mengalami kekalahan di laga semifinal bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Ginting harus mengubur mimpi meraih medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020 setelah kalah dari tunggal putra nomor enam dunia asal China, Chen Long dua gim langsung dengan skor 16-21, 11-21 pada Minggu, 1 Agustus 2021.

Baca Juga: Link Streaming Indosiar dan TV Online Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo Greysia Polii-Apriyani Rayahu Gratis

Di waktu yang bersamaan, Kevin Gordon juga kalah usai berduel dengan pebulutangkis asal Denmark, Viktor Axelsen dengan skor 18-21 dan 11-21.

Pertandingan perebutan medali perunggu nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 ini berlangsung Senin 2 Agustus 2020 pukul 18.00 WIB di Musashino Forest Sport Plaza.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Indosiar Final Badminton Olimpiade Tokyo Greysia-Apriyani Hari Ini 2 Agustus

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x