Link Live Streaming Final Bulutangkis Greysia-Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020

- 2 Agustus 2021, 10:31 WIB
ILUSTRASI: Link live streaming pertandingan final dan perebutan emas Greysia - Apriyani di Olimpiade Tokyo, Senin, 2 Agustus 2021.
ILUSTRASI: Link live streaming pertandingan final dan perebutan emas Greysia - Apriyani di Olimpiade Tokyo, Senin, 2 Agustus 2021. /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

SERANG NEWS - Pertandingan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya mencapai puncaknya.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan menghadapi babak final Olimpiade Tokyo 2020 bulutangkis ganda putri melawan atlet ganda bulutangkis asal China yakni Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan.

Jadwal pertandingan bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu melawan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan akan berlangsung pukul 11.50 WIB.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Senin 2 Agustus 2021, Final Greysia/Apriyani, Perebutan Perunggu Gintang Olimpiade Tokyo 2020

Laga final bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 antara Indonesia vs China bisa diikuti melalui siaran televisi Indosiar dan TVRI atau live streaming Vidio.com.

Live streaming final bulutangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020 akan dicantumkan pada artikel ini.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat ini berada di peringkat 6 di bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Live Final Badminton Greysia/Apriyani, Ini Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Senin 2 Agustus

Sedangkan, rival mereka yakni Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan berada di peringkat ke 3 bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x