Dukung Greysia-Apriyani, Ini Jadwal Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Ganda Putri, Senin 2 Agustus 2021

- 1 Agustus 2021, 20:26 WIB
Jadwal final ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu vs Chen Qing Chen di badminton Olimpiade Tokyo 2020, Senin 2 Agustus 2021.
Jadwal final ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu vs Chen Qing Chen di badminton Olimpiade Tokyo 2020, Senin 2 Agustus 2021. /Instagram.com/@bwf.official/

SERANG NEWS - Jangan lupa dukung perjuangan ganda putri bulutangkis Indonesia Greyasia Polii/Apriyani Rahayu di final badminton Olimpiade Tokyo 2020, Senin 2 Agustus 2021.

Jadwal final laga final Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan akan dilangsungkan di Mushasino Forest Plaza Tokyo, pukul 11.00 WIB.

Greysia/Poli menjadi satu-satunya harapan bukutangkis Indonesia untuk mendapatkan medali emas. Sebab, dari 7 sektor yang ada, semua telah gagal dan tak satu pun yang melaju ke babak final Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Jadwal Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Greysia-Apriyani vs Chen-Jia: Harapan Indonesia Raih Medali Emas

Hal ini menyusul kekalahan dari tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting di babak semifinal. Ginting kalah dari Chen Long, dan hanya berharap perebutan medali perunggu melawan Kevin Cordon dari Guatamala.

Karenanya, hanya Greysia/Apriyani yang menjadi harapan bulutangkis Indonesia untuk menjaga tradisi emas yang bisanya disumbangkan dari ganda putra atau tunggal putra.

Greysia/Apriyani sendiri sudah mencatatkan rekor sejarah bagi bangsa Indonesia. Sebab, pasangan nomor 6 dunia ini telah mengakhiri rekor ganda putri Indonesia yang selalu gagal menembus semifinal, apalagi sampai ke final.

Jika mereka berhasil mengalahkan pemilik rangking 3 dunia dari China itu, maka rekor sejarah yang diciptakan oleh Greysia/Apriyani akan menjadi lebih sempurna.

Baca Juga: Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Rekor Head to Head Greysia-Apriyani vs Chen-Jia

Sejauh ini, penampilan Greysia/Apriyani cukup konsisten sejak awal turnamen badminton di Olimpiade Tokyo 2020 digelar.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x