Jadwal Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Greysia-Apriyani vs Chen-Jia: Harapan Indonesia Raih Medali Emas

- 1 Agustus 2021, 13:59 WIB
Jadwal final badminton Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Cheng Qingchen/Jia Yi Fan: Harapan Indonesia raih medali emas.
Jadwal final badminton Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Cheng Qingchen/Jia Yi Fan: Harapan Indonesia raih medali emas. /Badmintonina.org/

SERANG NEWS – Jangan lewatkan final badminton Olimpiade Tokyo 2020 tunggal putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil China Chen Qingchen/Jia Yi Fan dalam babak final badminton Olimpiade Tokyo 2020 bulutangkis tunggal putri.

Final akan digelar di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Senin 2 Agutus 2020 mulai pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Besok: Live Semifinal Olimpiade Tokyo Badminton, VolleyBall dan Artistic Gymnastic

Pertandingan final badminton Olimpiade Tokyo 2020 akan disiarkan live Indosiar dan TVRI, serta live streaming TV Online Vidio.com dengan KLIK DI SINI.

Final Greysia/Apriyani vs Chen/Jia menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk bisa membawa pulang medali emas dari Tokyo. Pasalnya, Anthony Ginting gagal melaju ke final usai kalah dari Chen Long.

Wakil tunggal putra itu hanya bisa mendapatkan peluang medali perunggu dengan lebih dahulu berhadapan dengan Kevin Cordon, Guatamala.

Baca Juga: Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Rekor Head to Head Greysia-Apriyani vs Chen-Jia

Diketahui, Gryesia/Apriyani berhasil lolos ke final badminton Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan wakil Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan dengan skor 2-1 (21-19, 21-17).

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x