Greysia Polli dan Apriyani Rahayu Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020, Tiga Tagar ini Trending di Twitter

- 31 Juli 2021, 10:59 WIB
Pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu merayakan kemenangan atas ganda putri Korea Selatan Lee Sohee/Shin Seungchan dalam semifinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021). Greysia/Apriyani menang 21-19, 21-17 dan melaju ke final. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.
Pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu merayakan kemenangan atas ganda putri Korea Selatan Lee Sohee/Shin Seungchan dalam semifinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021). Greysia/Apriyani menang 21-19, 21-17 dan melaju ke final. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc. /SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO

SERANG NEWS - Kemenangan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia yakni Greysia Polli dan Apriyani Rahayu masuk ke babak final Olimpiade Tokyo 2020 meraih banyak simpati masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dengan hebohnya media sosial Twitter yang memberikan berbagai pujian atas kemenangan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu yang lolos ke babak final Olimpiade Tokyo 2020.

Diketahui, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu lolos ke babak final Olimpiade Tokyo 2020 usai melawan atlet ganda bulutangkis asal Korea Selatan yakni Lee So Hee dan Shin Seung Chan.

Hasil yang didapat juga memuaskan yakni menang hanya dua set permainan dengan masing-masing poin 21-19 dan 21-17.

Baca Juga: Menang di Semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Atlet Bulutangkis Ganda Putri Indonesia Catatan Rekor Baru  

Saat ini, ada tiga tagar yang trending dengan ramainya berbagai apresiasi terhadap kemenangan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu.

Ketiga tagar tersebut yakni GreyAp, Ganda Putri, dan Kak Gel.

Saat diamati, tagar GreyAp telah diramaikan dengan tweet sebanyak 27,8 ribu dari pengguna akun Twitter.

Hal tersebut menempatkan tagar GreyAp masuk sebagai trending pertama di media sosial Twitter.

Baca Juga: Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Besok dan Lusa, Lengkap Link Live Streaming Bulutangkis Indonesia 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x