Menang di Semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Atlet Bulutangkis Ganda Putri Indonesia Catatan Rekor Baru

- 31 Juli 2021, 10:56 WIB
Pebulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membagikan cara bagaimana mereka bisa kompak di lapangan.
Pebulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membagikan cara bagaimana mereka bisa kompak di lapangan. /Twitter.com/@BadmintonTalk

 

SERANG NEWS - Atlet bulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polli dan Apriyani Rahayu dipastikan masuk babak final Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polli dan Apriyani Rahayu berhasil melaju ke babak final Olimpiade Tokyo 2020 usai melawan atlet ganda bulutangkis asal Korea Selatan yakni Lee So Hee dan Shin Seung Chan.

Diketahui, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu berhasil meraih kemenangan hanya melalui dua set permainan dengan masing-masing poin 21-19 dan 21-17.

Kemenangan ganda putri atlet bulutangkis Indonesia Greysia Polli dan Apriyani Rahayu membawa rekor baru untuk Indonesia.

Hal ini terungkap melalui postingan akun Instagram @badmintalk_com.

"Hasil kemenangan pemain Indonesia di hari ke-8 Olimpiade Tokyo 2020, another history is made," tulis akun tersebut dikutip SerangNews.com pada Sabtu 31 Juli 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Ingatkan Istana Hentikan Sikap Denial, Eksodus WNA dari Indonesia karena Ada Problem Besar 

Greysia Polli dan Apriyani Rahayu berhasil memperoleh medali kemenangan sebagai atlet bulutangkis ganda putri pertama di Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x