Prediksi dan Head to Head Ahsan-Hendra vs Lee Yang-Wang Chi-lin di Semifinal Badminton Olimpiade Tokyo 2020

- 29 Juli 2021, 23:08 WIB
Ganda putra Indonesia,Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan akan hadapi Lee Yang/Wang Chi-lin di semifinal Olimpiade Tokyo 2020.
Ganda putra Indonesia,Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan akan hadapi Lee Yang/Wang Chi-lin di semifinal Olimpiade Tokyo 2020. /badmintonindonesia.org

SERANG NEWS – Semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020 akan mempertemukan Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi-lin.

Prediksi pertandingan wakil Indonesia vs China Taipe ini akan sengit dan ketat. Pasalnya, Ahsan/Hendra dan Lee Yang/Wang Chi-lin sudah 10 kali bertemu.

Secara head to head, Ahsan/Hendra masih ungggul dengan 7 kali kemenangan berbanding 3 untuk Lee Yang/Wang Chi-lin.

Akan tetapi, wakil China Taipe yang mengalahkan The Minions di fase grup ini, dalam rekor dua pertemuan terakhirnya berhasil menang. Termasuk, babak final BWF Tour Finals 2020.

Baca Juga: Hasil Olimpiade Tokyo 2020 Badminton: Ahsan-Hendra Menang, Minios Marcus-Kevin Tumbang

Lee Yang/Wang Chi-lin juga dalam satu tahun ini memiliki prestasi gemilang. Di antaranya menyabet doble juara di Thailand Open yang menempatkannya berada di peringkat 3 dunia.

Kendati demikian, Ahsan/Hendra dalam Olimpiade Tokyo 2020 ini juga tampil cukup gemilang. Jika Lee/Wang pernah merasakan sekali kalah di fase grup, The Daddies berhasil menyapu bersih semua pertandingannya.

Tentu catatan rekor danhead to head pertemuan demi pertemuan kedua pemain ini akan membuat pertandingan berlangsung sengit.

Baca Juga: Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Besok dan Lusa, Lengkap Link Live Streaming Bulutangkis Indonesia

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x