Kevin-Marcus Bocorkan Lawan Sulitnya, The Minions Siap Main Enjoy di Olimpiade Tokyo 2020

- 14 Juli 2021, 11:43 WIB
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon siap bertarung pada Olimpiade Tokyo 2020.
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon siap bertarung pada Olimpiade Tokyo 2020. /Tangkapan layar instagram / kevin_sanjaya/

SERANG NEWS – Pasangan ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon bersiap tanding di Olimpiade Tokyo 2020.

Pasangan berjuluk The Minions ini pun ungkap lawan sulitnya di sektor ganda putra bulutangkis. Kendati demikian, Kevin-Marcus sudah bersiap mengadapi lawannya dan bermain enjoy di Olimpiade Tokyo 2020.

Kevin-Marcus dan tim bulutangkis Indonesia telah tiba di Jepang pada Jumat 9 Juli 2021 kemarin.

Sementara, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah merilis hasil undian Olimpiade Tokyo 2020 untuk lima sektor bulutangkis.

Baca Juga: Misi The Minions Kevin/Marcus Cetak Rekor sebagai Juara Olimpiade Tokyo 2020 Cabang Bulutangkis

Berdasarkan hasil undian sektor ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin-Marcus menempati posisi Grup A. Sementara kawannya Ahsan-Hendra menghuni grup D.

Indonesia akan berpartisipasi untuk ke-16 kalinya sejak kali pertama ikut serta pada tahun 1952. Sepanjang keikutsertaannya, Indonesia telah berhasil mengumpulkan 30 medali. Bulu tangkis masih mendominasi perolehan medali emas.

Terkait persiapan Olimpiade Tokyo 2020, Kevin-Marcus mengaku harus siap meskipun menjadi debut pertamanya di ajang olimpiade.

"Ya harus siap. Ada pertandingan sebelumnya atau tidak sama saja lah. Kita juga di sini latihan sudah seperti pertandingan. Lawannya seimbang dan bagus-bagus, kelasnya top level dunia," kata Marcus Fernaldi Gideon dikutip SerangNews.com dari laman resmi Badminton Indonesia, Rabu 14 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x