Sukses Kawinkan Tropi Liga Champions dan Juara Euro 2020, Jorginho Jadi Bidikan Juventus

- 12 Juli 2021, 23:27 WIB
Sukses bawa Italia Juara Euro 2020, Jorginho jadi bidikan Juventus.
Sukses bawa Italia Juara Euro 2020, Jorginho jadi bidikan Juventus. /Jorginho Frello/Screenshot Instagram

SERANG NEWS - Kesuksesan Jorginho kawinkan tropi Liga Champions dan juara Euro 2021 membuat Juventus membidiknya dalam bursa transfer awal musim 2021/2022.

Juventus dikabarkan sedang melakukan pendekatan kepada agen Jorginho untuk memboyongnya merumput di Allianz Arena, Turin.

Kabar itu dibenarkan agennya, Joao Santos, yang mengatakan Juventus telah berbicara soal masa depan Jorginho di Chelsea.

Gelandang Italia kelahiran Brasil membantu The Blues mengangkat Liga Champions pada 2020-21. Di final Chelsea mengalahkan Man City dengan skor 1-0.

Baca Juga: Fakta, Rekor, dan Biodata Donnarumma, Kiper Termuda Italia Peraih Pemain Terbaik EURO 2020

Kemudian, Jorginho ikut menghantarkan Italia menjadi juara Euro 2020. Azzury mengalahkan Inggris pada final di Wembley Stadium, Selasa 12 Juli 2021, melalui drama adu penalti.

Jorginho adalah pemain kunci di kedua tim. Kini mantan bintang Napoli itu sedang menjadi salah satu buruan Bianconeri.

“Dia memiliki kontrak dua tahun (bersama Chelsea). Dan itu semua ada di tangan klub,” kata Joao Santos kepada Calciomercato.it yang dikutip SerangNews.com dalam Football Italia, Senin 12 Juli 2021.

Hanya saja keberadaan Jorginho masih dibutuhkan Chelsea. Terlebih, The Blues sebagai juara Liga Champions akan mewakili tim Eropa dalam Piala Dunia antar klub.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x