Misi The Minions Kevin/Marcus Cetak Rekor sebagai Juara Olimpiade Tokyo 2020 Cabang Bulutangkis

- 8 Juli 2021, 14:30 WIB
Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.
Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. /badmintonindonesia.org

SERANG NEWS – Pasangan ganda putra nomor satu dunia berdasarkan kualifikasi BWF race to Tokyo 2020 Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mematangkan perfoma menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Ganda putra Indonesia berjuluk ’The Minions’ Kevin Sanjay dan Marcus Fenaldi Gideon bertekad mengejar rekor menjadi juara di Olimpiade Tokyo 2020.

Jika mereka menjadi juara Olimpiade Tokyo 2020 di cabang bulutangkis, maka Kevin/Marcus akan menjadi salah satu atlet yang cukup lengkap dari semua ajang turnamen cabang olahraga favorit masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Profil Kevin Sanjaya Pasangan Ganda Marcus Gideon dalam Pertandingan Yonex All England Open Championship 2021

Kevin/Marcus mengaku sudah melakukan segala persiapan latihan dan sudah mencapai 80 persen.

"Persiapan cukup baik, sudah 80 persenlah menurut saya. Sekarang kami sudah mulai masuk ke latihan pola permainan karena sudah dekat ke jadwal berangkat," ucap Marcus dikutip SerangNews.com dari laman resmi PBSI, Kamis 8 Juli 2021.

Berbicara persaingan di Olimpiade Tokyo 2020, Kevin/Marcus mengatakan bahwa semua lawan mereka nanti berat, apalagi dengan kondisi seperti sekarang.

"Peta kekuatan sekarang kita tidak tahu. Kita sudah lama tidak pertandingan, terus kita tidak tahu lawan berkembang seperti apa. Jadi sebenarnya semua 50:50, sama-sama tidak tahu kekuatan masing-masing," ujar Kevin Sanjaya.

Baca Juga: Perjalanan Karir Bulutangkis Markis Kido, Capain Emas Olimpiade dan Prestasi Mengharumkan Indonesia

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x