Live Streaming RCTI Euro 2020 Tidak Bisa, Akses Link TV Online Mola TV dan Siaran TV China dan Luar Negeri

- 30 Juni 2021, 20:18 WIB
Live streaming RCTI Euro 2020 tidak bisa, akses link TV Online Mola TV dan siaran TV China dan luar negeri lainnya.
Live streaming RCTI Euro 2020 tidak bisa, akses link TV Online Mola TV dan siaran TV China dan luar negeri lainnya. /Reuters/Michaela Rehle

SERANG NEWS – Live streaming RCTI Euro 2020 tidak bisa diakses. Coba akses link live streaming TV Online luar negeri lainnya.

Siaran live Euro 2020 di Indonesia secara resmi dipegang MNC Group yang menjadi official broadcaster Euro 2020. Ada tiga siaran TV milik grup tersebut yang menayangkan Euro, yakni RCTI, iNews dan MNC TV Sport.

Hanya saja, layanan live streaming RCTI atau pun iNews tidak bisa diakses. Siaran live Euro 2020 RCTI hanya bisa diakses melalui siaran TV secara langsung.

Baca Juga: Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final Euro 2020, Lengkap dengan Jadwalnya

Baik itu menggunakan TV antena UHF atau pun parabola. Tak terkecuali layanan siran di iNews. Sementara, untuk siaran MNC TV, hanya bisa diakses bagi yang berlangganakan KVision.

Akan tetapi, bagi kalian yang inggin menyaksikan live streaming Euro 2020, dapat mengakses layanan Mola TV atau TV Online luar negeri lainnya.

Layanan live streaming Mola TV sangat mudah. Kalian hanya cukup download dan instal aplikasi layanan tersebut pada Play Store atau App Store.

Baca Juga: Live Streaming Euro 2020, Bagaimana Cara Menonton Siaran Langsung Euro 2021 Online?

Selanjutnya melakukan login dan berlangganan untuk paket Euro 2020 sebesar Rp25 ribu.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x