Link Live Streaming RCTI Belgia vs Portugal di Babak 16 Besar Euro 2020, Simak Sejarah dan Fakta Pertandingan

- 28 Juni 2021, 00:15 WIB
Live streaming Belgia vs Portugal di 16 besar Euro 2021. Simak sejarah dan fakta pertemuannya.
Live streaming Belgia vs Portugal di 16 besar Euro 2021. Simak sejarah dan fakta pertemuannya. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News/

SERANG NEWS – Belgia vs Portugal akan bertanding dalam babak 16 besar Euro 2020.

Pertandingan live streaming Belgia vs Portugal dapat diakses melalui Mola TV. Laga juga dapat disaksikan melalui siaran live RCTI Euro 2020.

Kedua tim mencetak tujuh gol di babak penyisihan grup. Namun Belgia memenangkan semua tiga pertandingan di fase grup.

Sementara Portugal, hanya memanangkan satu laga, sekali imbang dan sekali kalah. Namun Cristiano Ronaldo mencatatkan 5 gol sebagai top skor sementara Euro 2020.

Baca Juga: Rekor 5 Pertandingan Terakhir, Head to Head dan Prediksi Belgia vs Portugal di Babak 16 Besar Euro 2020

Pemenang pertandingan Belgia vs Portugal ini akan menghadapi Italia yang mengalahkan Austria di perempat final Euro 2020 di Football Arena Munich, 2 Juli 2021.

Ini adalah turnamen final Kejuaraan Eropa UEFA kedua berturut-turut yang diikuti Belgia dengan total sudah ikut serta sebanyak enam kali.

Prestasi terbesar Setan Merah hingga saat ini adalah mencapai final turnamen ini pada tahun 1980. Kala itu, mereka kalah 2-1 dari Jerman Barat di Roma.

Belgia adalah pencetak gol terbanyak di kualifikasi dengan total 40 gol dalam sepuluh pertandingan. Lima belas pemain Belgia tercatat menjadi pencetak gol di babak kualifikasi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x