Di Balik Hasil Imbang Portugal vs Prancis, Ini Momen Langka Ronaldo, Benzema dan Mbappe di Lorong Budapest

- 24 Juni 2021, 17:27 WIB
Ronaldo dan Benzema bertegur sapa usai laga imbang Portugal vs Prancis di Budapest, Kamis 24 Juni 2021.
Ronaldo dan Benzema bertegur sapa usai laga imbang Portugal vs Prancis di Budapest, Kamis 24 Juni 2021. /Foto: Instagram/@euro2020./

SERANG NEWS – Duel terakhir fase Grup F Portugal vs Prancis di Budapest, Kamis 24 Juni 2021 berakhir imbang.

Portugal dan Prancis berbagi poin dengan hasil laga yang berahir 2-2. Empat gol yang dalam laga ini diborong Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Masing-masing mencetak brace.

Di balik ketegangan laga yang terjadi, ada momen langka yang ditunjukkan para punggawa masing-masing tim. Salah satunya momen ketika Benzema mencetak.

Kendati gol yang dicetak Benzema dari penalti yang masih diperdebatkan, Ronaldo tetap memberikan respek kepadanya. Ia bahkan sempat melakukan tos kepada rivalnya usai mencetak gol.

Baca Juga: Hasil Pertadingan Euro 2020 Portugal vs Prancis Berakhir Imbang, 3 Penalti, 4 Gol dan Rekor Baru Ronaldo

Usai laga berakhir, Ronaldo dan Benzema juga saling bertegur sapa dan bercakap-cakap begitu akrab. Mereka juga saling memberikan pelukan hangat berukar seragam sebagai tanda persahabatan.

Keduanya memang pernah sama-sama menjadi kawan tandem di Real Madrid. Banyak prestasi yang gemilang di era yang dikenal dengan Trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo). Salah satunya, tiga kali juara Liga Champions berturut-turut.

Selain momen kedekatan dengan Benzema, Ronaldo juga tampak akrab dengan pemain muda Prancis Kylan Mbappe.

Usai pertandingan berakhir, Mbappe sempat mendekati super star sekaligus kapten Portugal itu. Tampak keduanya bercakap-cakap dan bersendau gurau.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x