Prediksi Denmark vs Belgia, Skor, Pemain dan Akses Live Streaming Euro 2020 Mola TV, RCTI dan MNC TV

- 17 Juni 2021, 17:54 WIB
Prediksi Denmark vs Belgia di Euro 2020 live RCTI dan MNC TV serta live streaming Mola TV.
Prediksi Denmark vs Belgia di Euro 2020 live RCTI dan MNC TV serta live streaming Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

SERANG NEWS – Prediksi skor dan pemain Denmark vs Belgia di Euro live RCTI malam ini, Kamis 17 Juni 2021.

Pertandingan Denmark vs Belgia dapat disaksikan melalui layanan live streaming. Kick off akan dimulai pukul 23.00 WIB

Link Live Streaming Denmark vs Belgia

Akses live streaming Denmark vs Belgia dapat diakses melalui Mola TV. Laga Euro 2020 lainnya dapat disaksikan melalui RCTI, MNC TV dan iNews yang menjadi official broadcaster resmi di Indonesia.

Selain live streaming Mola TV, Denmark vs Belgia dapat disaksikan melalui live MNC TV Sport bagi yang berlangganan KVision.

Baca Juga: Prediksi Ukraina vs Makedonia Utara, Skor, Pemain dan Akses Live Streaming Euro 2020 RCTI, MNC TV dan Mola TV

Denmark yang dilaga pertama kalah 0-1 dari Finlandia dipredikasi akan bermain lebih lepas dalam lanjutan fase Grup B Euro 2020 dalam menghadapi Belgia di Stadion Parken di Kopenhagen.

Selain menderita kekalahan, skuad asuhan Kasper Hjulmand harus kehilangan Christian Eriksen dalam insiden yang mengerikan. Sementara Belgia berpesta 3 gol atas Rusia.

Denmark mau tidak mau harus berjuang keras menghadapi lawan berat Belgia. Setidaknya menahan hasil imbang untuk menjaga asa pada laga terakhirnya melawan Rusia di Stadion Parken.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x