Penyebab Aerowolf Limax Dibanned dari Liga PUBG Mobile di Seluruh Dunia, Gaji Pemain Tak Dibayar?

- 16 Juni 2021, 19:21 WIB
Aerowolf Limax dibanned dari liga PUBG Mobile di seluruh dunia
Aerowolf Limax dibanned dari liga PUBG Mobile di seluruh dunia /Tangkap layar/ liquipedia


SERANG NEWS
- Tencent secara resmi mengumumkan bahwa Aerowolf Limax dibanned selama satu tahun lebih dari scene kompetitif PUBG Mobile di seluruh dunia.

Hal itu diketahui dari unggahan resmi di akun Instagram PUBG Mobile Indonesia @pubgmobile.esports.id pada Rabu, 16 Juni 2021.

“PENGUMUMAN! Efektif dengan segera, Aerowolf LIMAX akan dicabut haknya untuk berpartisipasi dalam liga PUBG MOBILE di seluruh dunia hingga 31 Desember 2022,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: Susul 3 Player, Devil Dust Izin Off dari Aerowolf Zoo, Ada Apa?

Baca Juga: Gigit Jari, Aerowolf Limax Tidak Lolos ke Super Weekend PMPL Indonesia Season 3 Week 3

Alasan Tencent memberikan hukuman ke Aerowolf Limax karena kesalahan manajemen Aerowolf Limax yang telah menyebabkan kerugian secara finansial bagi para pemain profesional yang bermain dan membela nama Aerowolf Limax.

“Ini adalah reaksi atas kesalahan manajemen Aerowolf LIMAX yang telah menyebabkan kerugian finansial yang merugikan bagi para pemain profesional di tim ini,” tulisnya.

Baca Juga: Gigit Jari, Aerowolf Limax Tidak Lolos ke Super Weekend PMPL Indonesia Season 3 Week 3

Sementara itu, untuk tujuan PUBG Mobile sendiri memberi hukuman ke Aerowolf Limax karena mereka ingin membuat ekosistem yang adil dan sehat bagi para pemain profesional PUBG Mobile di seluruh dunia, temrasuk di Indonesia.

“PUBG MOBILE akan selalu mengadvokasi ekosistem yang adil dan sehat bagi pemain profesional untuk berkembang dan tumbuh bersama kami. Kami tidak memiliki toleransi terhadap perlakuan tidak adil terhadap pemain oleh pemilik tim dan manajer dalam ekosistem,” tulisnya lagi.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x