Mochamad Ahsan Kabarkan Berita Duka, Markis Kido Meninggal Dunia

- 14 Juni 2021, 23:36 WIB
pahlawan bulutangkis Indonesia, peraih emas Olimpiade Beijing 2008, Markis Kido meninggal dunia
pahlawan bulutangkis Indonesia, peraih emas Olimpiade Beijing 2008, Markis Kido meninggal dunia /Instagram/@badminton.ina

SERANG NEWS – Atlet bulutangkis Indonesia Markis Kido dikabarkan meninggal dunia pada Senin 14 Juni 2021.

Markis Kido diduga meninggal karena serangan jatung. Kabar meninggalnya Markis Kido itu membuat dunia olahraga bulutangkis berduka. Peraih medali emas Olimpiade 2008 ini meninggal dunia saat sedang bermain bulutangkis di Tangerang, Banten.

Kabar meninggalnya Markis Kido membawa duka untuk sahabat dan tim pelantas bulutangkis Indonesia. Satu diantaranya yaitu Muhamad Ahsan.

“Innalillahi wainna ilaihi roji’un, Allahummagfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu..selamat jalan uda..sosok senior panutan..semoga amal ibadah nya diterima disisi Allah Subhanahuwata’ala..Aamiiiinn yaa Allah..dan Sesungguh nya kita semua jg menunggu giliran.,” tulis Mochammad Ahsan dikutip SerangNews.com dari sumber instagram miliknya pada senin 14 juni 2021.

Baca Juga: Pahlawan Bulutangkis Indonesia Markis Kido Meninggal Dunia, Hendra Setiawan: Selamat Jalan Partner Terbaik

Markis Kido sendiri adalah atlet bulutangkis Indonesia kelahiran 11 Agustus 1984. Ia dikenal sebagai altet yang dikenal banyak meraih trofi juara selama berkarier di dunia bulutangkis.

Selama berkarier di dunia bulu tangkis, sosok Markis Kido sendiri diketahui sudah berhasil membawa harum Indonesia di kancah dunia lewat beragam prestasi manisnya.

Markis Kido berhasil meraih juara medali emas di Olimpiade 2008 yang berlangsung di Beijing, China. Medali ini didapat di nomor ganda putra, lewat duetnya dengan Hendra Setiawan.

Baca Juga: Diduga Serangan Jantung, Pemain Bulutangkis Markis Kido Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x