Akses Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 3 Juni 2021, 19:47 WIB
Jangan lupa saksikan pertandingan antara Indonesia VS Thailand yang bisa anda saksikan secara langsung melalui link live streaming berikut
Jangan lupa saksikan pertandingan antara Indonesia VS Thailand yang bisa anda saksikan secara langsung melalui link live streaming berikut /Tangkap layar/Instagram @sctv

SERANG NEWS - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia vs Thailand bisa disaksikan melalui akses live streaming di akhir artikel ini.

Laga antara Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab pada hari ini Kamis 3 Juni 2021 pukul 23.15 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengatakan, akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan. Meskipun, ia tahu Thailand tim kuat.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Berikut Persiapan dan Link Live Streamingnya

"Thailand tim yang bagus. Namun kami harus optimis untuk meraih poin melawan mereka," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Ia menuturkan, timnya harus memiliki motivasi dan fokus sepanjang pertandingan untuk mengalahkan Thailand.

"Kami harus lebih fokus, kami akan berusaha semaksimal mungkin, agar mendapatkan kemenangan,” tegasnya lagi," ucap dia.

Baca Juga: Hadapi Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Shin Tae Yong Pasang Pemain Muda

Kapten tim Evan Dimas mengatakan, meskipun bermain di Dubai, ia bersama timnya tetap mengharapkan doa dan dukungan dari supporter Indonesia.

"Tentu kita tetap meminta dukungan dari suporter, kita sudah berjuang, tetapi kalau tidak ada dukungan dan doa-doa suporter, kurang lengkap rasanya. Jadi kita tetap meminta itu kepada masyarakat Indonesia, agar langkah kita juga dipermudah," katanya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah