Ucapkan Salam Perpisahan dengan Lazio, Simone Inzaghi: Biancocelesti Selamanya di Jiwa Saya

- 28 Mei 2021, 13:34 WIB
Ucapkan Salam Perpisahan dengan Lazio, Simone Inzaghi: Biancocelesti Selamanya di Jiwa Saya.
Ucapkan Salam Perpisahan dengan Lazio, Simone Inzaghi: Biancocelesti Selamanya di Jiwa Saya. /Instagram.com/@official_sslazio/

 

SERANG NEWS - Pelatih asal Italia, Simone Inzaghi resmi meninggalkan Lazio setelah 22 tahun yang indah sebagai pemain dan pelatih.

Simone Inzaghi selanjutnya akan berlabuh di Inter menggantikan Antonio Conte setelah ia setuju mengakhiri kontraknya bersama Inter.

"Dengan emosi terkuat, saya ingin memberi tahu Anda bahwa mulai 30 Juni petualangan luar biasa saya dengan Lazio akan berakhir," katanya kepada kantor berita ANSA seperti dikutip dari Football Italia Jumat 28 Mei 2021.

“Saya berterima kasih kepada klub, Presiden, para pemain dan fans yang menemani saya dalam 22 tahun yang luar biasa ini sebagai pemain dan pelatih. 

Baca Juga: Mulai Hari Ini Jumat 28 Mei 2021 Taman Nasional Ujung Kulon Kembali Dibuka untuk Wisatawan

“Kami berjuang dan menang bersama. Warna-warna ini akan selalu ada di hati saya: Biancocelesti akan selamanya menjadi bagian dari jiwa saya. ”

Pernyataan tersebut disampaikan Inzaghi kepada kantor berita, karena pengumuman kepergian Lazio bahkan tak menyebut nama pelatih.

Sang ahli taktik memulai sebagai pelatih di akademi muda mereka, membawa mereka meraih gelar Coppa Italia dan dua edisi Supercoppa Italiana.

Dia seharusnya menandatangani perpanjangan tadi malam, tetapi Inter menggandakan gaji yang ditawarkan dan Inzaghi akan diumumkan sebagai Allenatore Inter besok.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x