Liga Italia Live RCTI: Akses Link Live Streaming Bologna vs Juventus Penentu Tiket Liga Champions

- 23 Mei 2021, 18:50 WIB
Link live streaming Bologna vs Juventus.
Link live streaming Bologna vs Juventus. /Instagram.com/@juventus/

SERANG NEWS - Berikut akses Serie A Liga Italia live RCTI dan live streaming Bologna vs Juventus di laga pamungkas Serie A Liga Italia pekan terakhir.

Duel Boligna vs Juventus yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online beIN Sport ini dilaksanakan di Stadion Renato Dall'Ara, Senin 24 Mei 2021 dini hari.

Kick off live streaming Bologna vs Juventus dimulai pukul 01.45 WIB. Duel terakhir Liga Italia ini, bisa melalui TV Online beIN Sport.

Baca Juga: Liga Italia Live RCTI, Akses Live Streaming Sassoulo vs Juventus Melalui Link Gratis HP beIN Sport

Juventus tidak punya pilihan lain selain menang di Bologna. Selain juga berharap salah satu rival mereka di pertarungan empat besar tergelincir.

Juventus duduk di urutan kelima di Serie A Liga Italia, satu poin di belakang Napoli dan Milan. Masing-masing melawan Hellas Verona dan Atalanta.

Selain memenangkan laga, Juventus berharap salah satu dari mereka harus kehilangan poin agar Bianconeri lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Liga Italia Live RCTI, Akse Live Streaming Juventus vs Milan di TV Online beIN Sport, Kick off 01.45 WIB

Bianconeri memiliki rekor hebat melawan Rossoblu di Serie A Liga Italia. Laga kali ini dapat memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi 10 pertandingan berturut-turut.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Fotball Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah