Link Live Streaming Semifinal Leg 2 Arsenal vs Villareal Liga Europa, Buka Link Gratis Vidio.com via HP

- 7 Mei 2021, 01:32 WIB
Akses live streaming Arsenal vs Villareal di semifinal Liga Europa.
Akses live streaming Arsenal vs Villareal di semifinal Liga Europa. /Vidio.com/

SERANG NEWS – Akses link live streaming semifinal leg 2 Arsenal vs Villareal di Liga Europa melalui link gratis Vidio.com yang dapat dibuka via HP.

Semifinal leg kedua Liga Europa Arsenal vs Villareal melalui live streaming Vidio.com dimulai pada pukul 02.00. Laga akan dilangsungkan di Satdion Emitrates.

Dengan impian mereka untuk merebut trofi Liga Europa, Arsenal menyambut Villarreal di Unai Emery ke Stadion Emirates untuk leg kedua semifinal Liga Europa.

Baca Juga: Siaran langsung Liga Europa SCTV, Akses Live Streaming Roma vs Manchester United Vidio.com Gratis di HP

Kapal Selam Kuning melakukan perjalanan ke London Utara dengan keunggulan 2-1 dari leg pertama. Gol penalti Nicolas Pepe memberi The Gunners harapan menyusul gol-gol dari Manu Trigueros dan Raul Albiol.

Pemain baru Liga Europa milik Mikel Arteta dikalahkan oleh pemenang serial Emery di leg pertama pekan lalu. Villarreal seharusnya tidak terlihat setelah penampilan babak pertama yang benar-benar dominan.

Akan tetapi tendangan penalti di babak kedua Pepe berarti The Gunners '. musim belum selesai dan bersihkan dulu.

Arsenal tidak memiliki harapan masuk empat besar klsemen Liga Inggris. Karenanya, Arsenal untuk kembali ke panggung benua biru hanya bergantung pada keberhasilan Liga Eropa.

Baca Juga: Link Live Streaming SCTV Semifinal Leg 2 Roma vs Manchester United Liga Europa, Dapat Diakses via Streaming HP

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x