Hasil Pertandingan Liga Champions: Real Madrid Gugur, Gol Werner dan Mount Antar Chelsea ke Final

- 6 Mei 2021, 04:26 WIB
Dengan hasil ini Chelsea dipastikan lolos ke babak final, dan akan berhadapan dengan sesama wakil Inggris yaitu Manchester City, pada 30 Mei mendatang.*/Instagram.com/Chelseafc
Dengan hasil ini Chelsea dipastikan lolos ke babak final, dan akan berhadapan dengan sesama wakil Inggris yaitu Manchester City, pada 30 Mei mendatang.*/Instagram.com/Chelseafc /

 

SERANG NEWS – Chelsea lolos ke Final Liga Champions usai memang melawan Real Madrid pada leg II pertandingan semifinal Liga Champions, Kamis 6 Mei 2021. Duel Chelsea vs Real Madrid itu berlangsung di kandang Stamford Brigde, kandang Chelsea.

Berikut hasil pertandingan leg ke II Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid.

Chelsea memastikan tempat di Final Liga Champions usai meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Real Madrid.

Gol Kemenangan tercipta lewan tandukan Timo Werner di menit ke-28 dan Mason Mount di menit ke-85.

Hasil pertandingan Chelsea vs Real Madrid di leg kedua ini memastikan Chelsea lolos ke Final karena unggul agregat 3-1 atas Los Blancos.

Hasil pertandingan leg I Liga Champions, Chelsea berhasil menahan imbang kala bertanding di markas Madrid dengan skor 1-1.

Chelsea akan berhadapan dengan satu wakil dari Premier League Machester City di laga Final Liga Champions yang sudah lebih dulu mengamankan tempat di final Liga Champions. 

Upaya pasukan Zinedine Zidane menyamakan  kedudukan sebelum babak pertama selesai selalu gagal. Banyak peluang tercipta melalui juru serang Madrid, namun belum berhasil menjadi gol.

Baca Juga: Nonton Langsung, Link Streaming Liga Champions Chelsea vs Real Madrid di SCTV dan TV Online Pukul 02.00 WIB

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah