Persija vs Persib: Pecundangi Maung Bandung, Selangkah lagi Macan Kemayoran Juara Piala Menpora 2021

- 23 April 2021, 05:20 WIB
Persija menang 2-0 atas Persib Bandung pada laga final leg 1 di  Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis malam.
Persija menang 2-0 atas Persib Bandung pada laga final leg 1 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis malam. / Twitter/@persija/

SERANG NEWS – Hasil pertandingan semifinal leg pertama Persija Jakarta vs Persib Bandung barakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Macan Kemayoran.

Hasil laga ini setidaknya membuat Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta selangkah lagi menjadi juara Piala Menpora 2021.

Pasalnya, tim ibukota hanya cukup meraih imbang di leg kedua meladeni tim berjuluk Maung Bandung.

Karenanya, Persib Bandung di leg kedua nanti, mau tidak mau harus bermain menyerang penuh. Mereka setidaknya harus membobol tiga gol tanpa balas ke gawang Persija Jakarta pada pertandingan kedua.

Baca Juga: Ramalan Mbak You, Ada Pihak Ketiga Dibalik Keretakan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher

Jika tidak, maka Macon Kemayoran berhak menjadi juara Piala Menpora 2021 atas Maung Bandung atau Persib.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis 22 April 2021, Persija unggul atas Persib Bandung lewat gol yang dicetak Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Laga El Classico Persija vs Persib Bandung ini sejak menit awal sudah berjalan dengan intensitas tinggi. Pertandingan baru berjalan satu menit, Persija Jakarta sudah unggul satu gol.

Gol cepat Persija dicetak oleh Braif Fahri. Pemain mud aini membobol gawang Persib Bandung dengan sepakan kerasnya setelah menerima umpan dari Osvaldo Haay.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x