LIVE STREAMING INDOSIAR: PS Sleman vs Persib Bandung Gratis TV Online Piala Menpora 2021 Semifinal Leg 2

- 19 April 2021, 03:19 WIB
Live streaming Indisiar PS Sleman vs Persib Bandung di semifinal Piala Menpora 2021.
Live streaming Indisiar PS Sleman vs Persib Bandung di semifinal Piala Menpora 2021. /ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/

SERANG NEWS – Jangan lewatkan live streaming Indosiar PS Sleman vs Persib Bandung di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Laga PS Sleman vs Persib Bandung dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Senin 19 April 2021. Kick off pukul 20.3 WIB melalui live streaming Indosiar dan TV Online Vidio.com.

Dalam laga leg pertama, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas PS Sleman. Kemenangan itu membuat skuad anak asuh Robert Rene Alberts sudah melangkah satu kakinya ke babak final Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Idolai Ibrahimovic, Gol Bunuh Diri Scamacca Menangkan Milan Atas Genoa 2-1

Baca Juga: Selisih 7 Poin, BTR Runner Up PMPL Indonesia Season 3 dan Mengamankan Slot ke Turnamen PEI

Kendati sudah unggul agregat, tim Persib Bandung menyatakan akan tetap bermain menyerang pada leg kedua.

Mereka akan mencoba mengulangi apa yang sudah dilakukan saat leg pertama. Tim berjuluk Pangeran Biru itu akan melanjutkan trend positif sejak awal turnamen Piala Menpora 2021 dijalani.

"Menurut saya sepak bola itu permainan menyerang dan saya rasa Persib juga memiliki permainan menyerang terus yang terbaik di turnamen ini," kata Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts saat konferensi pers virtual jelang leg kedua semifinal Piala Menpora, Minggu 18 April 2021.

Kemenangan di leg pertama tentu saja menjadi modal penting bagi Persib Bandung. Skuad tim juga telah melakukan pemulihan kebugaran sehingga sudah siap untuk menjalani laga melawan PS Sleman sekaligus penentu menuju babak puncak.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x