Idolai Ibrahimovic, Gol Bunuh Diri Scamacca Menangkan Milan Atas Genoa 2-1

- 18 April 2021, 22:53 WIB
Idolai Ibrahimovic, Gol Bunuh Diri Scamacca Menangkan Milan Atas Genoa 2-1.
Idolai Ibrahimovic, Gol Bunuh Diri Scamacca Menangkan Milan Atas Genoa 2-1. /Instagram/@acmilan


SERANG NEWS- Gol bunuh diri pemain Genoa, Gianluca Scamacca pada menit 68 memberi kemenangan ke-20 Milan di ajang Liga Italia Serie-A pekan ke-31.

Pemain timnas Italia berusia 22 tahun diketahui merupakan sosok yang mengidolai striker Milan, Zlatan Ibrahimovic. Bahkan namanya kerap dikabarkan masuk incaran Milan.

Meski tak diperkuat sang bomber andalan, Zlatan Ibrahimovic yang terkena akumulasi kartu. Namun Milan tetap berhasil menang 2-1 atas tamunya Genoa di Stadion San Siro, Milano pada Minggu 18 April 2021 malam.

Gol pertama Milan diciptakan pemain asal Kroasia, Ante Rebic melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti di menit 13. 

Baca Juga: Video Anggota TNI dan Polri Dikeroyok OTK di Jaksel Viral, 1 Orang Dikabarkan Tewas 

Baca Juga: Amazing! Aura Esports Raih 3 Kali WWCD di Grand Final PMPL Indonesia Season 3 di Hari Terakhir

Sementara gol balasan Genoa diciptakan oleh striker berusia 30 tahun, Mattia Destro. Memanfaatkan sepak pojok Miha Zajc di menit 37, Destro berhasil lepas dari kawalan pemain belakang Milan dan berhasil menanduk bola yang tak mampu dihalau Donnaruma.

Atas kemenangan tersebut, Milan memperkecil jarak menjadi 8 poin dengan pemuncak klasemen sementara Inter Milan yang sudah mengantongin poin 74.

Sementara Inter Milan sendiri baru akan memainkan laganya pada Senin 19 April 2021 dini hari WIB kontra Napoli.

Baca Juga: Viral di Media Sosial Usai Mengaku Sebagai Nabi Ke-26, Ini Profil Joseph Paul Zhang, Pendeta Kelahiran Jakarta 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x