Selain The Babies Leo/Daniel, Ini Daftar Lengkap Tim Bulutangkis Indonesia di Spain Masters 2021

- 18 April 2021, 14:40 WIB
Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan wakil Indonesia di Spanyol Masters 2021.
Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan wakil Indonesia di Spanyol Masters 2021. /Foto: badmintonindonesia.org/

SERANG NEWS – Pasangan muda ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atau Leo/Daniel menjadi salah satu wakil tim bulutangkis Indonesia yang dikirim ke ajang Spain Masters 2021 Super 300.

Leo/Daniel atau yang dikenal The Babies ini akan pergi ke Spain Masters 2021 bersama tiga pasangan ganda putra lainnya. Kemudian, tiga tunggal putri, enam ganda campuran, dan tiga ganda putri.

Turnamen Spain Masters 2021 ini akan berlangsung di Huelva, Spanyol, pada 18-23 Mei 2021. Pihak penyelenggara menyiapkan hadiah total sebesar USD140 ribu atau Rp2 miliar.

Baca Juga: The Babies Leo-Daniel Depak Wakil Denmark dari Toyota Thailand Open 2021

Baca Juga: Pernah 3 Kali Juara India Open, Ini Alasan Kevin/Marcus Absen dan Lewatkan Hadiah Total 400 Ribu USD

Selain Leo/Daniel berikut nama-nama pemain bulutangkis Indonesia yang telah resmi diumumkan oleh pihak Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Di sektor ganda campuran Indonesia mengirimkan enam pasangan. Yakni, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Kemudian, Muhammad Yusuf Maulana/Angelica Wiratama, Ghana Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Dejan Ferdinansyah/Serena Kani.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 19 April 2021 Capricorn, Aquarius, dan Pisces: Luangkan Waktu Bersama Pasangan

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Badminton Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x