Sedang Berlangsung Pertandingan Piala FA, Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City, Sabtu 17 April 2021

- 17 April 2021, 22:58 WIB
 Sedang berlangsung link live streaming Chelsea vs Manchester City di semifinal Piala FA Cup 2020/2021. Instagram.com/@ManCity
Sedang berlangsung link live streaming Chelsea vs Manchester City di semifinal Piala FA Cup 2020/2021. Instagram.com/@ManCity /

 

SERANG NEWS -- Sedang berlangsung link live streaming pertandingan babak semifinal Piala FA Cup 2020/2021 antara Chelsea vs Manchester City, Sabtu 17 April 2021. 

Pertandingan live streaming Chelsea vs Manchester City bisa disaksikan melalui via live streaming RCTI plus. Sabtu 17 April 2021 mulai pukul 23.30 WIB. Akses link live streaming diakhir artikel.

Kedua tim saling berebut kemenangan untuk bisa meraih gelar musim ini. Partai ini menjadi penentu siapakah diantara Chelsea vs Manchester City yang layak berada di final Piala FA Cup musim 2020/2021.

Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat Mateo Kovacic yang sampai saat ini masih menjalani pemulihan cedera pada bagian pinggul. Namun, N'Golo dipastikan akan memperkuat skuad Thomas Tuchel dalam laga kontra Manchester City.

Baca Juga: Copa del Rey 2021: Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Barcelona, Kick off 02.00 WIB 

"Kami mendapatkan lampu hijau untuk N'Golo karena kami memiliki tiga hari waktu istirahat. Mateo Kovacic tak bisa bermain begitu juga dengan Andreas Christensen," kata Thomas Tuchel, dilansir dari situs resmi klub.

"Secara keseluruhan, kami harus senang dengan hasil ini. Mengingat banyaknya masalah cedera yang mendera banyak tim di penjuru Eropa di tahap sibuk musim ini, kami berada di posisi yang cukup baik," tambahnya. 

Sementara, Manchester City dipastikan tidak akan diperkuat oleh Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina saat ini sedang dalam pemulihan akibat cedera pada bagian kaki. 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah